Zona Berita

Sederet Doa dan Harapan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

ZONADAMAI.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakilnya K.H Ma’ruf Amin resmi dilantik menjadi kepala negara periode 2019-2024.

Keluarga besar Kementerian BUMN turut mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Presiden Jokowi menjadi Presiden RI.

“Segenap keluarga besar Kementerian BUMN mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ir. H. Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024,” seperti yang dikutip dalam keterangan Instagram @KementerianBUMN, Minggu (20/10/2019).

Kementerian BUMN juga berharap dengan terpilihnya kembali Presiden Joko Widodo sebagai Presiden RI, Indonesia dapat menjadi negara yang makmur, berdaya saing tinggi dan juga memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang semakin unggul.

Pelantikan Jokowi

“Selamat bertugas dan semoga menjadi pemimpin yang amanah bagi bangsa Indonesia,” Tulisnya.

Selain itu, direksi, komisaris dan Keluarga Besar PT PLN (Persero) mengucapkan selamat kepada pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan K.H Ma’ruf Amin.

“Selamat Atas Pelantikan Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak K.H. Ma’ruf Amin Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024,” seperti yang dikutip dalam keterangan Instagram @pln_id.

Selain itu, PT PLN (Persero) juga memberikan pesan – pesan untuk Presiden RI periode 2019-2024 agar tetap amanah dalam menjalankan tugasnya untuk 5 tahun kedepan.

“Selamat bertugas dan menjalankan amanah,” tulisnya.

Otoritas Jasa Keuangan juga mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan Presiden Joko WIdodo dan Wakilnya K.H Ma’ruf Amin untuk periode 2019-2024.

“Selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024, IR. H. Joko Widodo & Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin,” tulis OJK.

Tak hanya itu, kementerian di bawah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono juga mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin.

Mereka juga mengucapkan selamat bekerja dan berkarya agar diberikan kelancaran dan kesehatan dalam mengemban amanah kepercayaan seluruh rakyat Indonesia.

“Segenap pimpinan dan jajaran Kementerian PUPR mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 dan Bapak Prof. Dr. K.H Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024,” seperti dikutip dalam Instagram @KemenPUPR,

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s