Zona Berita

Gerindra Akui Budi Gunawan Jembatan Pertemuan Prabowo – Megawati

ZONADAMAI.COM – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Puyouno menyebut Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan sebagai komunikator politik dalam pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Presiden RI kelima, Megawati Soekarnoputri.

“Ada Budi Gunawan ya dalam pertemuan Mega-Prabowo. Memang top Mas BG sebagai komunikator politik yang berkelas,” kata Arief, di Jakarta, Rabu, 24 Juli 2019.

Budi Gunawan dianggap berperan besar dalam pertemuan tersebut. Bahkan, Arief mengatakan Budi Gunawan juga menjadi jembatan pertemuan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Prabowo di MRT beberapa waktu lalu.

“Di MRT, pertemuan Prabowo – Jokowi juga ada Mas BG, sang komunikator politik berkelas, yang sudah tidak diragukan kemampuannya menjembatani dialog,” ujarnya.

Ia berharap Budi Gunawan dapat mempersatukan semua elite politik yang sedang tercerai-berai saat ini. Dia juga berharap BG bisa berkarir di dunia politik.

Selain itu, Arief berharap pertemuan Prabowo – Megawati bermanfaat. Tak hanya sekadar bertukar sapa atau kabar. “Pertemuan kalau cuma cipika-cipiki saja, ya sama saja tidak ada gunanya,” tegasnya.

Menurut dia, para elite yang bertemu setelah pesta demokrasi biasanya tidak menghasilkan sesuatu yang berguna bagi masyarakat. Namun, ia berharap pertemuan Mega dan Prabowo bisa berbeda dan menghasilkan manfaat bagi rakyat.

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s