Zona Berita

Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Parpol & Jusuf Kalla Saat Akhir Kampanye

ZONADAMAI.COM – Capres nomor urut 01 Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya di akhir hari kampanye Pilpres 2019. Selain 10 partai politik pendukung, Jokowi juga mengucap terima kasih kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Jusuf Kalla tampil di sebelah kiri Jokowi pada saat mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan orasinya. Hal yang jarang terlihat dalam kampanye I Jokowi selama ini.

Apalagi JK kerap dikatakan malah memberi bantuan pada Prabowo Subianto dalam perkara beberapa waktu lalu.

“Terima kasih saya ucapkan spesial kepada Bapak Jusuf Kalla yang 4,5 tahun dampingi saya dalam menghadapi tantangan sehingga sampai hari ini negara berjalan baik,” kata Jokowi, Sabtu (13/4/2019) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dia sebelumnya juga sempat mengucap kepada seluruh partai pendukung yang telah membantunya. Satu per satu nama ketua umum parpol dia sebutkan, termasuk nama Suharso Monoarfa yang baru saja menggantikan Romahurmuziy sebagai Ketua Umum PPP.

 

 

Jokowi juga mengucap terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan mendukungnya. Dia bahkan berharap bisa memeluk mereka satu per satu.

“Atas nama cinta betapa saya ingin menyalami bapak ibu semua. Memeluk semuanya. Dalam sebuah pelukan satu Indonesia,” tegasnya.

Sekitar 500 artis dan seniman akan memeriahkan Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf bertajuk “Konser Putih Bersatu” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf dalam keterangan tertulis mengatakan pasangan calon presiden nomor urut 01 dipastikan hadir dalam kampanye akbar ini sebelum mengikuti debat terakhir malam nanti. Ketua TKN Jokowi-Amin, Erick Thohir, menerangkan relawan dari berbagai unsur pendukung akan menghadiri Konser Putih bareng Jokowi.

Mereka datang dari individu pendukung, tokoh, relawan, partai politik hingga simpatisan dari berbagai usia dan profesi.

“Diprediksi ada satu juta orang akan hadir memenuhi Kawasan GBK, mengular hingga ke Bundaran Hotel Indonesia,” kata Erick Thohir. Relawan dari berbagai penjuru Indonesia akan memenuhi Kompleks Senayan sejak pagi. Ratusan artis, musisi, artis dan seniman akan meramaikan konser putih Jokowi.

Para selebritas hingga penyanyi papan atas Indonesia seperti Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, Dira Sugandi, Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, BIMBO, Slank dan lainnya dipastikan hadir dalam Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf di GBK.

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s