Zona Berita

Hanya Jokowi bisa datang ke Papua berulang kali

 

ZONADAMAI.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dianggap sebagai sosok yang sangat mempunyai komitmen tinggi untuk membangun Papua.

Tokoh Papua dan pelaku sejarah Penentuan Pendapat Rakyat (Pepera) Ramses Ohee mengatakan, Jokowi sangat nyata membangun Papua agar sejajar dengan daerah lain di Indonesia.

“Hanya Jokowi yang nyata membangun Papua. Dia bisa datang ke Papua berulang kali. Dia bangun jalan dan jembatan, serta infrastruktur pendukung lainnya, dan BBM satu harga. Ini saya belum lihat di pemimpin lainnya,” katanya dalam keterangannya, Minggu (17/2).

Dia mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh pemerintahan Jokowi terhadap masyarakat Papua patut diapresiasi dan dihargai.

Pasalnya, menurut Ramses, baru kali ini ada seorang pemimpin yang sangat peduli untuk kemajuan rakyatnya di timur Indonesia, dengan mempercepat berbagai sektor pembangunan.

Oleh sebab itu, ia meminta kepada generasi muda untuk turut bersinergi membangun Papua dengan kemerdekaan pembangunan.

“NKRI tidak boleh retak, harus utuh. Ini pesan dan semangat dari para pejuang dan pahlawan pendiri negara dan bangsa ini, pemuda dan rakyat Papua harus bangkit dan maju dalam segala hal,” tegasnya.

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s