Zona Berita

DKM: Jokowi Panta Melanjutkan Kepemimpinan Indonesia

ZONADAMAI.COM – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) se-Banten menganggap bahwa Jokowi pantas untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode 2019-2024.

“Pikiran kami sederhana saja, bahwa apa yang dilakukan pak Jokowi sangat membantu kami selama ini,” ujar Ketua Deklarasi, KH. Sardani, seusai silaturahmi dan sekaligus deklarasi DKM se-Banten di Kebon Kubil, Serang, Minggu.

Dalam keterangan tertulisnya, Sarbini mencontohkan keberhasilan Jokowi, diantaranya Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar. Menurutnya, para Ketua DKM se-Banten merasakan betul program tersebut.

“Para pengurus masjid di Banten ini berada dipinggiran mereka dibawah garis atau kata lain bukanlah orang kaya, sehingga di jaman Jokowi ini mereka memiliki harapan.Program KIP, KIS jaman jokowi sangat membantu anak-anak mereka untuk mewujudkan cita-citanya untuk mengenyam pendidikan yang lebih baik,” terangnya.

Tak hanya itu, dimata pengurus DKM se-Banten, Jokowi telah berhasil mengindonesiakan daerah-daerah pinggiran selama ini terlihat dengan harga BBM satu harga.

“Jadi dukungan ke Jokowi sangat penting dipihat dari cara Jokowi membangun indonesia baik terutama Infrastruktur yang dapat dirasakan di daerah-daerah lain seperti irigasi, harga BBM di Papua sama dengan di Jawa,” paparnya.

Lebih jauh, Sardani mengungkapkan bahwa mendukung Jokowi-Maruf Amin juga sebagai kewajiban para pengurus DKM untuk menghormati dan mendukung KH. Maruf Amin yang merupakan Cawapresnya Jokowi.

Sardani juga mengingatkan para pengurus untuk tidak menyebar berita berita hoaks. Para pengurus memiliki kewajiban untuk menyampaikan berita-berita yang benar tentang Jokowi-Maruf Amin.

“Yang tak kalah pentingnya dari pemilu 2019 ini adalah keutuhan NKRI. Keutuhan NKRI lebih penting, menjaga keutuhan NKRI, mengawasi pemilu mendukung. Kita menjaga NKRI aman dan damai,” pungkasnya.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu no urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dan no urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno.

Categories: Zona Berita, Zona Politik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s