Zona Berita

Sandiaga Uno Diminta Ikuti Joko Widodo

ZONADAMAI.COM – Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate meminta Cawapres Sandiaga Uno untuk tidak melibatkan ibu kandungnya dalam Pilpres 2019. Ia pun mencontohkan Capres petahana Jokowi tidak melibatkan ibu kandungnya di dunia politik meski terus difitnah.

“Saya ambil contoh saja misalnya Ibu Pak Jokowi, Ibu Pak Jokowi kan enggak mau ngambil bagian walaupun dia hadir, hadir, tenang, harus dong memberikan dukungan,” katanya kepada wartawan, Kamis (14/2/2019)

Sambungnya, “Tapi tidak dengan statement-statment yang bisa mempengaruhi atau membelah masyarakat yang mengakibatkan pro kontra di masyarakat,” tambahnya.

Lanjutnya, ia mengatakan selama ini Ibunda Jokowi tidak pernah ikut campur urusan politik anaknya. Bahkan, ia mengatakan Ibunda Jokowi tidak pernah memberikan pernyataan kontroversial dan memperkeruh suasana.

“Kasihan ibu-ibunya kalau mereka dibawa-bawa akhirnya komentar kita menjadi rancu, tidak komentar salah, karena ada politisi yang memainkan gaya itu mengometari menjadi salah juga karena kan terkena kepada ibu-ibu yang kita hormati,” jelasnya.

Oleh karena itu, ia berharap untuk tidak lagi melibatkan ibu dalam dunia politik. Karena seorang ibu harus ditempatkan dalam posisi yang lebih terhormat lagi.

“Jadi saya mengkritisi bukan Ibu Miennya karena itu kita hormati tapi ia menggunakan Ibu Mien di dalam isu politik itu yang kita sepakat dengan kata Kang Ace, jangan libatkan ibu-ibu dalam politik,” tukasnya.

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s