Zona Berita

Sandiaga Anak Mami, Raja Juli: Ibu Sandiaga Uno Jangan Baperan

ZONADAMAI.COM – Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni menanggapi pernyataan ibunda calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, Mien Uno, yang bereaksi ketika anaknya dikritik dan disebut ‘Sandiwara Uno’.

Raj Juli Antoni menuturkan jika Sandiaga Uno harusnya berbicara dari hati ke hati dengan ibundanya agar tidak terbawa perasaan dimasa Pemilihan Presiden 2019 ini.

Dia pun juga mengatakan jika ibunda Sandiaga Uno ini bisa seperti Ibunda calon petahana Joko Widodo.

“Semestinya Sandi perlu berbicara dari hati ke hati dengan ibunya untuk tidak baperan. Kita semua mencintai ibu, menyayangi ibu, tetapi berlakulah seperti ibu Joko Widodo. #PolitikJanganBaper #NurdinAbdMenangkanJokowi,” kata @AntoniRaja melalui Twitter.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia Mohamad Guntur Romli juga menanggapi soal ‘Sandiwara Uno.’ Menurutnya, kritik yang dilayangkan ke Sandiaga Uno ini masih terbilang wajar.

Dia pun membandingkan dengan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang memfitnah Jokowi dan dikaitkan dengan PKI.

“Padahal kritik ke @sandiuno masih wajar, kok dituntut minta maaf? Coba ibu ini liat pendukung anaknya yang fitnah ibu pak @jokowi bukan ibu yang asli, dikaitkan dengan PKI, diragukan Islamnya dan lain-lain,” tulis @GunRomli.

Kembali membuat tweet, Guntur Romli mengatakan jika Sandiwara Uno dapat diganti jadi Sandiwara anak mami. “Karena ada yang marah dengan #SandiwaraUno kita ganti dengan #SandiwaraAnakMami #GituAjaKokRepot,” tulis Guntur Romli.

Pemerhati politik Denny Siregar sebelumnya juga mengomentari kekesalan Mien Uno.

Denny Siregar justru meminta Mien Uno mempertanyakan kepada pendukung Sandiaga Uno bagaimana perasaan ibunda calon petahana Joko Widodo yang anaknya dikaitkan dengan Partai Komunis Indonesia.

“Mien Uno marah besar ketika anaknya dilabeli “Sandiwara Uno”. Bu Mien, kalau begitu tolong bilangin pendukung @sandiuno bagaimana rasanya perasaan seorang ibunda @jokowi ketika anak kesayangannya dibilang PKI,” tulis @Dennysiregar7 melalui Twitter pribadi.[]

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s