Zona Berita

FAMMI Yakin Membawa Indonesia Maju

ZONADAMAI.COM, Relawan Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam untuk Jokowi-Maruf Amin (FAMMI) se-provinsi Bogor Raya mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Joko Widodo-Maruf Amin di Pilpres 2019.

Mereka berharap Jokowi dapat membawa Indonesia semakin maju.

Deklarasi relawan yang terdiri dari alumni mahasiswa Islam se-provinsi Bogor Raya digelar di Hotel Duta Berlian, Dramaga, Bogor, Minggu (17/2). Turut hadir Dewan Pengarah TKD Kabupaten Bogor, Nurmansah E Tanjung, dan Dewan Pengarah TKD Provinsi Jawa Barat, Ade Yasin.

“Untuk menjadi Indonesia maju pilihannya adalah Jokowi-Maruf Amin,” ujar koordinator nasional FAMMI, Muslim Hafidzkepada wartawan sembari mengacungkan jempol atas prestasi yang ditoreh Jokowi saat menjabat walikota Solo.

Massa yang tergabung dari alumni mahasiswa Islam se-Bogor itu juga merasa memiliki pandangan yang sama dengan kebijakan Jokowi.

“Bahwa ada walikota dan bupati yang terbaik, di sana termasuk ada Jokowi dalam membuat kebijakan. Bagaimana memanusiakan manusia,” lanjutnya.

Sementara itu, Nurmansah berharap dengan kehadiran relawan FAMMI ini dapat membantu memenangkan paslon 01 di Bogor.

“Tujuan kita berkumpul disini untuk kepentingan kita semua, kepentingan negara, kepentingan masyarakat. Untuk itu kita berkumpul untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin,” ujarnya. (red)

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s