Zona Berita

Jokowi Punya Landasan Kuat Yang Membawa Indonesia Maju

ZONADAMAI.COM, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai sudah punya landasan kuat untuk membawa Indonesia lebih maju bila kembali memimpin kedua kalinya periode 2019-2024. Hal itu disampaikan Cawapres nomor 01 Kiai Ma’ruf Amin ketika berbicara di hadapan relawannya di Rumah Relawan Jokowi-KH Ma’ruf Amin, di Kota Bogor, Sabtu (5/1/19).

Kiai Ma’ruf menjelaskan bahwa Jokowi pantas untuk kembali menjadi presiden di periode kedua mengingat mantan Gubernur DKI itu berhasil meletakkan dasar-dasar pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. “Memang ada orang yang ingin meniadakannya. Tapi itu saya bilang orang yang tidak punya rasa syukur,” kata Kiai Ma’ruf.

Menurut Kiai Ma’ruf, Jokowi telah meletakkan milestone, atau tonggak kuat, sehingga Indonesia bisa melompat lebih tinggi di periode berikutnya. Dengan semua milestone itu, menjadi landasan untuk memperbesar manfaat (maximizing utility).

Kiai Ma’ruf menilai posisi Jokowi tak bisa dibandingkan dengan yang belum punya milestone. “Maximize utility tanpa berdasarkan pada landasan, kata orang Sunda itu ngalamun, khayal. Karena tak punya landasan. Kalau Pak Jokowi sudah punya,” kata Ma’ruf Amin.

Para relawan harus menyampaikan keberhasilan Jokowi kepada masyarakat secara langsung. Jadi bukan sekedar lewat postingan di media sosial atau pernyataan di media massa saja, tapi langsung ke masyarakat. “Serangan darat, door to door, man to man, body to body. Langsung kita lakukan itu. Jangan ada sejengkal pun tanah di Bogor ini yang sampai lepas dari gerakan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tandasnya.

Tak lupa Kiai Ma’ruf mengingatkan para relawan untuk menangkal hoax yang selalu menyerang Jokowi dan dirinya. “Kalau perlu kita laporkan kepada pihak-pihak berwajib untuk dilakukan tindakan hukum,” ungkapnya.

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s