Zona Berita

Kubu Prabowo Awali Tahun Dengan 3 Hoaks

ZONADAMAI.COM, Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) heran dengan kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno yang kerap memunculkan kabar hoaks.

Dalam waktu berdekatan, kubu oposisi telah menciptakan tiga hoaks yang menggegerkan bangsa. Padahal, negara baru memasuki Tahun Baru 2019.

Juru Bicara TKN Arya Sinulingga mengatakan, hoaks pertama berasal dari Prabowo. Prabowo menyebutkan bahwa pemerintahan Jokowi tidak fokus di bidang kesehatan.

Prabowo mencontohkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, menggunakan selang infus darah sampai 40 kali.

Kemudian yang kedua, berasal dari Sandi. Menurut Arya, Sandi menyampaikan dirinya membangun Tol Cipali tanpa utang.

Selanjutnya yang ketiga adalah pernyataan Wasekjen Demokrat Andi Arief yang mengunggah informasi hoaks akan keberadaaan surat suara yang sudah dicoblos.

“TKN prihatin ternyata tahun baru kita diawali dengan banyaknya berita hoaks, berita yang kontroversi, berita yang menakut-nakuti, berita yang sumbernya tidak jelas, beritanya yang katanya-katanya. Selalu katanya cara untuk ngeles kalau ketauan salahnya,” kata Arya di Rumah Pemenangan Jokowi – Ma’ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (3/1).

Mengenai tudingan Prabowo, lanjut Arya, sudah dibantah langsung oleh pihak RSCM. Arya mengatakan, fakta tersebut sangat menyedihkan bagi Prabowo yang menjabat juga sebagai Ketua Umum Partai Gerindra.

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s