Zona Berita

Neno Warisman Menyamakan Pemeberian Uang Kepada Pasangan prabowo Sandi sama dengan Jihad

ZONADAMAI.COM, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Neno Warisman, meminta seluruh warga untuk mengeluarkan hartanya demi kemenangan pasangan nomor urut 02. Neno menyebut mengeluarkan harta untuk kemenangan Prabowo – Sandiaga merupakan bentuk jihad.

Inisiator gerakan #2019gantipresiden ini menerangkan, Prabowo dan Sandiaga tengah melakukan kampanye keliling Indonesia. Namun kampanye saja, kata dia, tidak cukup untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2019.

“Pak Sandiaga keliling Indonesia cukupkah? Tidak. Pak Prabowo keliling Indonesia cukupkah? Tidak,” kata Neno saat menghadiri Pengajian Kebangsaan di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018), dilansir Suara.com.

Neno Warisman menegaskan, diperlukan uang dan harta yang berlimpah dari masa pendukung Prabowo – Sandiaga untuk bisa memenangkan kontestasi. “Sampai kau keluarkan hartamu, makanya kita semua apa yang kita punya keluarkan, karena di situlah jihad itu,”

Menurut Neno, jihad sesungguhnya adalah bukan hanya memberikan tenaga, pikiran, hingga nyawa sekalipun, melainkan jihad harta juga tak kalah pentingnya. Bahkan, Neno pun mengklaim jihad harta yang dikeluarkan oleh para pendukungnya itu akan mendapatkan balasan dari Sang Pencipta.

“Hari begini masih diirit-irit enggak? Sudah, semuanya keluarkan. Allah ganti, Allah ganti, dan Allah tidak tidur. Itu keyakinan saya,” ungkap Neno yang berapi-api dihadapan puluhan peserta yang hadir dalam acara itu.

“Sekarang ayo yang punya mobil, jual mobilnya bagi sini uangnya. Yang punya emas bagi sini emasnya ya. Bahasanya seperti itu,” tutup Neno.

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s