Zona Berita

Ayah Prabowo “Pemberontak” PRRI, Benarkah Ibunya “Terlibat” Dalam Penangkapan Pangeran Diponegoro ?

ZONADAMAI.COM, Sebenarnya penulis merasa gimana ya menulis tentang seorang ibu, tetapi setelah melihat mereka “memfitnah” ibunda Jokowi sebelumnya, akhirnya penulis mengangkat tulisan ini. Apakah mereka sebenarnya sengaja “memfitnah” Ibunda Jokowi untuk “menutupi “fakta” tentang ibu Prabowo ???

Prinsip kami sebenarnya sangat dan sangat sederhana, mereka menyebarkan hoax, fitnah tentang Jokowi, kami akan menyajikan FAKTA tentang Prabowo sehingga umat dan seluruh rakyat Indonesia bisa menilai sendiri apa dan siapa sebenarnya Prabowo…

Ayah Prabowo Menteri Pemberontak PRRI

Mari kita lihat sekilas tentang keluarga Prabowo :

Ayah Prabowo bernama Soemitro Djojohadikoesoemo

Ibu Prabowo bernama Dora Marie Sigar

Dari pernikahan antara Soemitro Djojohadikoesoemo dengan Dora Marie Sigar, mereka memperoleh keturunan beberapa orang anak yaitu :

– Biantiningsih Miderawati Djiwandono

– Marjani Ekowati le Maistre

– Prabowo Subianto Djojohadikusumo

– Hashim Sujono Djojohadikusumo

Kakek Prabowo dari ibunya bernama Philip FL Sigar

Nenek Prabowo dari ibunya bernama N. Maengkom

Dalam budaya Jawa, kita harus melihat bibit bebet dan bobot seseorang untuk bisa menilai orang tersebut. Banyak orang yang tidak tahu bahwa ayah Prabowo yang bernama Soemitro Djojohadikusumo adalah salah salah satu menteri dalam kabinet pemberontak PRRI tepatnya sebagai Menteri Perhubungan dan Pelayaran.

Dan merupakan sebuah FAKTA yang tidak terbantahkan jika pemberontak PRRI terbukti didukung oleh CIA (Amerika) seperti yang sudah penulis bahas lengkap dalam tulisan https://seword.com/politik/viralkan-ratna-sarumpaet-anak-pemberontak-prri-antek-amerika-HJLaYv_Gm

Sebenarnya, penulis juga sudah pernah mengangkat fakta bahwa ayah Prabowo adalah anak seorang “pemberontak” PRRI dalam tulisan https://seword.com/politik/benarkah-prabowo-keturunan-pemberontak-bagian-1

Richard Zacharias Leiriza dalam PRRI-Permesta: Strategi Membangun Indonesia Tanpa Komunis (1996), mengisahkan bagaimana Herman Nicolas “Ventje” Sumual, Soemitro Djojohadikusumo (ayah Prabowo) didatangi oleh agen-agen CIA (Amerika) seperti yang dimuat dalam situs https://tirto.id/peran-cia-di-balik-pemberontakan-sumatera-dan-sulawesi-ck6Z.

Jadi jelas ada Amerika ” di belakang pemberontak PRRI/Permesta, makanya tidak heran jika pemberontak PRRI mendapat bantuan senjata dari Amerika !!!

Pertanyaan sederhana…

Apakah ini artinya ayah Prabowo adalah “antek” asing atau “antek” Amerika ???

Siapa yang BERANI membantah jika ayah Prabowo tidak terlibat dalam kabinet pemberontak PRRI ???

**Jadi sekarang, umat dan seluruh rakyat Indonesia sudah mengetahui siapa sebenarnya ayah Prabowo yang merupakan salah satu menteri dalam kabinet menteri pemberontak PRRI yang didukung oleh CIA (Amerika) !!!

Penulis jadi ingat ingat jika ayah Prabowo yang bernama Soemitro Djojohadikoesoemo juga lulusan Amerika. Penulis juga ingat istilah “Mafia Berkeley” yaitu sebutan pada murid-murid ayah Prabowo pada pertengahan 1950-an yang dikirim ke Departement of Economics University of California di Berkeley, AS atas bantuan Ford Foundation pada awal 1960-an seperti yang dilansir dalam situs https://www.viva.co.id/berita/bisnis/97573-siapa-tokoh-tokoh-mafia-berkeley.

Ssstttt, keluarga Prabowo mendirikan pusat studi masalah ekonomi di Amerika seperti yang dimuat dalam situs https://nasional.tempo.co/read/435410/keluarga-prabowo-dirikan-pusat-studi-di-amerika.

Jadi jangan heran jika saat kasus Freeportdengan pemerintah Indonesia (Jokowi) beberapa bulan lalu, Prabowo malah meminta Indonesia “menghormati” Amerika ???

“Jadi kita juga harus menghormati orang-orang yang pernah membantu kita,” ujarnya. Hal tersebut disampaikan Prabowo usai meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah di Jalan Kanguru Raya Nomor 12 Kota Semarang. Klik Sumber.

Penulis juga ingat bahwa adik kandung Prabowo (bukan orang lho) yaitu Hashim Djojohadikusumo sendiri yang mengatakan bahwa Prabowo adalah “PRO” Amerika seperti yang dimuat dalam situs https://nasional.kompas.com/read/2014/06/03/1023296/Video.Pidato.Hashim.bahwa.Prabowo.Pro-Amerika.Beredar.di.Medsos

Silahkan simak sendiri cuplikan video pengakuan adik Prabowo yaitu Hashim Djojohadikusumo saat dia berada di Amerika yang mengatakan bahwa Prabowo “PRO” Amerika yang bisa dilihat di https://youtu.be/jNDzPR3OTKk

Jadi sekarang sudah “ketahuan” siapa sebenarnya “antek” asing tapi malah teriak anti asing !

Ibu Prabowo dan Pangeran Diponegoro

Banyak yang tidak tahu tentang apa “hubungan” ibu Prabowo dengan Pangeran Diponegoro. Penulis juga merasa sangat terkejut ketika mengetahui informasi ini yang dimuat di salah satu media nasional yaitu TribunNews, bukan media abal-abal lho…

Dalam media TribunNews tersebut memuat berita bahwa Ibu Prabowo “terlibat” dalam penangkapan Pangeran Diponegoro oleh Belanda seperti yang terlihat dalam screen shot berikut ini :

Media sebesar TribunNews pasti tidak akan sembarangan memberitakan tentang Ibu Prabowo karena itu sama saja merusak nama besar mereka sebagai salah satu media nasional terkemuka di Indonesia.

Bagi yang ingin mengetahui penelusuran pihak Media Tribunnews tentang hubungan antara ibu Prabowo dan “kaitannya” dengan Pangeran Diponegoro, silahkan klik tulisan lengkapnya dalam situs :

Silahkan pembaca setia di Seword menilai sendiri apa yang disampaikan oleh media TribunNews tentang ibu Prabowo dan “kaitannya” dengan Pangeran Diponegoro di atas.

Dan beberapa hari lalu, Prabowo membuat wacana untuk memindahkan makan Pangeran Diponegoro jika dia jadi Presidwn seperti yang dimuat dalam situs https://nasional.kompas.com/read/2018/06/29/17531641/jika-jadi-presiden-prabowo-ingin-pindahkan-makam-pangeran-diponegoro-ke

Apakah semua ini kebetulan ???

Membuat wacana memindahkan makan Pangeran Diponegoro untuk “menutupi” fakta tentang ibu Prabowo dan “kaitannya” dengan Pangeran Diponegoro seperti yang diberitakan dalam situs media TribunNews di atas ???

Jadi umat dan rakyat Indonesia sengaja “didoktrin” untuk ingat bahwa Prabowo lah satu-satunya orang yang mewacanakan memindahkan makam Pangeran Diponegoro sehingga “terkesan” Prabowo sangat peduli dengan Pangeran Diponegoro, tetapi akhirnya umat dan rakyat Indonesia “LUPA” tentang berita bahwa ibu Prabowo “terkait” dalam penangkapan Pangeran Diponegoro seperti yang diberitakan dalam media nasional TribunNews di atas.

Jadi, setelah mengetahui “FAKTA” sejarah tentang ayah dan ibu Prabowo, silahkan umat dan seluruh rakyat Indonesia menilai sendiri apa dan siapa sebenarnya Prabowo itu.

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s