Zona Berita

Hati-Hati! Beredar Video Hoaks Terkait Revolusi komunis

ZONADAMAI.COM, Di media sosial masih beredar video lama terkait isu komunis dan china yang memperdengarkan sebuah narasi diklaim suara Ust. Zulkifli Muhammad Ali dan memanfaatkan TNI. Konten tersebut adalah murni hoaks sehingga masyarakat jangan tersesat dan terprovokasi oleh peredaran video tersebut.

Video terkait adanya Revolusi Berdarah Komunis Indonesia di tahun 2018 tidak disertai dengan sumber bukti otentik serta bukti lainnya yang mendukung kebenaran atas pernyataan yang dilontarkan di dalamnya. Diangkatnya isu Komunis dan China menjadi amunisi untuk memprovokasi umat Islam serta TNI.

Isu komunis Cina selalu diangkat oleh pihak-pihak tertentu karena mengandung komoditas, muatan dan tujuan politik dengan sasaran pemerintah. Hal tersebut secara bertahap bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Oleh sebab itu, masyarakat Indonesia harus bersikap kritis terhadap informasi-informasi yang meresahkan dan mengganggu persatuan bangsa. Jangan memprovokasi, menghasut dan tetap waspada agar jangan terprovokasi dan terhasut dengan isu-isu tersebut. (DW/MCF)

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s