Zona Berita

Lagi Lagi Amien Rais Menyebar Hoax

ZONADAMAI.COM, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menuturkan, masyarakat Indonesia kini harus menghadapi dajjal berbahaya.

Menurut Amien, ada 4 dajjal dibalik rezim yang berkuasa saat ini. Mulai dari dajjal politik, hingga militer.

“Yang kita hadapi, bukan rezim yang sekarang berkuasa ini. Kalau ini relatif mudah tapi belakang ini ada dajjal ekonomi, dajjal politik, dajjal militer, dajjal intelijen,” tutur Amien di rumah Komjen (Purn) Noegroho Djajoesman di Jalan Bangka IX, Kemang, Jakarta Selatan.

Mengenai keempat dajjal dibalik pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini, Amien tak menjelaskan secara gamblang apa atau siapa yang dia maksud sebagai dajjal. Namun, menurutnya dajjal ini akan menguasai Indonesia.

“Ini yang saya kira ini mengintai negeri kita ini untuk di caplok,” lanjut Amien.

Selain mengenai dajjal, dalam deklarasi koalisi relawan nasional (Kornas) pendukung Prabowo-Sandi itu Amien juga menyinggung soal Amerika Serikat (AS) dan Irak. Ia mengaku khawatir apa yang dilakukan AS ke Irak dicontoh negara lain ke Indonesia.

“Kalau negara tetangga di Utara itu sampai meniru Amerika Serikat sampai nanti ditanya loh ini bertentangan dengan kaedah internasional, moral internasional kan kami hanya contoh Amerika,” ujarnya.

Menurut Amien, hal ini terlihat dari banyaknya negara kerja asing yang datang ke Indonesia. Bahkan, ia menyebut mereka datang tak hanya untuk bekerja tapi juga ada tujuan lain.

“Bagaimana TKI asing datang berduyun-duyun kesini itu bukan tenaga kerja tapi tampaknya dari potongan, badan ketangkasan itu jelas bukan tenaga kerja itu jenis manusia lain,” ujarnya.

Sementara itu, mengenai Pilpres 2019, Amien menyampaikan sejumlah pesan ke Jokowi. Salah satunya adalah untuk bertanding secara fair.

“Masukan untuk rezim ini, Pak Jokowi yang tentu ingin dipilih kembali, saya mengimbau bapak imbauan berikut ini. Pertama, mari kita bertanding secara fair, secara betul-betul jujur transparan menggunakan segala macam yang halal dalam demokrasi yang dijamin dalam konstitusi kita itu,” katanya.

Amien juga berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak dijadikan alat politik. Begitu pula TNI dan Polri diharap tak memihak pada salah satu kubu.

Categories: Zona Berita, Zona Sosial

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s