Zona Berita

Seni Teater Usmar Ismail Semarang untuk Jokowi

ZONADAMAI.COM, Untuk melindungi masyarakat dan ribuan generasi muda dari beredarnya ujaran kebencian, hoaks, SARA, dan lainnya yang ada di berbagai daerah di Indonesia, kelompok pemuda dari Teater Usmar Ismalil yang menamakan menggelar acara pentas seni bertemakan Nawacita di gedung FBS Unnes Semarang, Jawa Tengah (30/08).

Melalui pergelaran pentas seni teater mereka mengungkapkan apa yang terjadi di negeri ini. Pemerintah telah dengan baik melaksanakan program nawacita hingga sekarang.

Pernyataan semangat dukungan ditandai dengan Mereka menyatakan sikapnya dan mengungkapkan ekspresi terhadap tugas yang sudah dikerjakan pemerintah secara benar dan optimal.

Sebagai bentuk ekspresi atau ungkapan jiwa terhadap Presiden Jokowi. Merasa senang dan bangga karena Jokowi telah berhasil menjalankan program-program pemerintahan sampai saat ini.

Dengan acara tersebut, diharapkan seluruh warga Kota Semarang, Jawa Tengah dan seluruh Indonesia, bisa terus mendukung dan mensukseskan kinerja yang dilakukan oleh Presiden Jokowi dan jajarannya demi melaksanakan perubahan bangsa menuju Indonesia Sejahtera seutuhnya.

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s