Zona Berita

Jokowi berjasa Untuk kaum muda Indonesia

ZONADAMAI.COM, Kaum muda saat ini dapat menjadi ujung tombak dalam melaksanakan perubahan kehidupan berbangsa dan bernegara. Kaum muda  saat ini dituntut memiliki sikap kritis berani untuk mengungkapkan ekspresi dan penilaian yang mereka punya. Salah satunya yang dilakukan oleh kelompok pemuda di Surabaya, Jawa Timur. Kaum muda berperan besar dalam melakukan perubahan.

Hal itu terlihat dari Komunitas pemuda Suroboyo di Kedai Dodit, di Jalan Semolowaru Surabaya, (27/08). Dengan penampilan stand up comedy yang bercerita mengenai “politik jaman now”, para pemuda larut dengan candaan yang berkelas. Selain itu mereka ngonrol bareng mengenai asyiknya pemerintahan saat ini. Mereka bangga dan berterimakasih atas capaian yang telah dilakukan oleh Pemerintahan saat ini. Presiden Jokowi telah berhasil menjalankan programnya satu persatu. Mereka pun mendeklarasikan dukungannya untuk Jokowi agar terus maju memimpin pada periode mendatang.

Pengamat Politik dari Universitas Islam Indonesia, Andri Arianto, mengungkapkan para pemuda Surabaya senang atas prestasi Jokwi, Mereka terus dukung Jokowi karena beliau sukses membangun Indonesia. Jokowi adalah presiden pilihan generasi milenial.

Puluhan yang hadir menyatakan apresiasinya terhadap pemimpin negara. Mereka rata-rata mahasiwa dari sejumlah perguruan tinggi di Kota Surabaya.

Menyadari pentingnya pengetahuan dan pemahaman politik, sosial, dan ekonomi, kaum muda harus lebih peduli demi kemajuan Indonesia dengan tidak bersikap apatis. Masyarakat pula turut hadir untuk tidak golput dalam pesta demokrasi mendatang.

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s