Zona Berita

Gerakan #2019GantiPresiden Sama Seperti Gerakan Pemecah Di Suriah

ZONADAMAI.COM Sebagian besar rakyat Indonesia sedang menikmati dan bersyukur atas hasil pembangunan yang gencar di era presiden Jokowi. Kini menjadi terusik dan muak dengan munculnya gerakan bayangan berupa deklarasi ganti presiden.

Apa masalahnya dengan ganti presiden? Masalahnya adalah deklarasi ganti presiden itu dijalankan secara terbuka di masa-masa sebelum kampanye, bukankah ini sengaja memancing kemuakan dan kemarahan rakyat yang pro dengan pembangunan? Apa maunya sebenarnya selain memprovokasi dan memanaskan keadaan?

Atau…, apakah gerakan ini sengaja menjalankan misi adudomaba yang dimainkan tangan-tangan asing sebagaimana yang terjadi di awal-awal konflik berkepanjangan di Suriah? Adudomba menyulut perang besar di Suriah sejak 2011 hingga sekarang. Akibatnya, gedung-gedung dan rumah penduduk di Kota-kota di Suriah hancur-lebur dan ratusan ribu rakyat meninggal dan terluka, serta jutaan rakyat jadi pengungsi. Alangkah dahsyat penderitaan dan kehancuran di Suriah akibat adudoma yang keji.

Awal Terjadinya Perang di Suriah

  1. Semenjak tahun 2009 ada gerakan #2011GantiPresiden
  2. Membangun kebencian kepada Bashar al-Assad
  3. Mempopulerkan sistem khilafah
  4. Menebar HOAX via MEDSOS

Keempat sebab sehingga terjadi konflik berdarah selama hampir 8 tahun di Suriah itu kini mulai terlihat di Indonesia.munculnya tagar #2019GantiPresiden, maraknya ajakan membenci Jokowi dengan cerita-cerita fitnah, munculnya jargon-jargon khilafah dan derasnya berita-berita HOAX.

Waspadalah, dan marilah bersyukur dengan hasil-hasil pembangunan yang mengarah menuju kejayaan Indonesia. Jangan kufur nikmat, jangan mudah termakan HOAX dan fitnah, gunakan akal sehat anda.

Ayo kita perkuat persatuan dan rasa nisonalisme kita, NKRI jangan sampai hancur-lebur seperti Suriah, Irak, Tunisia, Libya, Yaman dan Somalia. Semua hancur dan menderita gara-gara adudomba dan fitnah.

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s