Zona Berita

Potret Torch Relay Asian Games 2018 Daerah Jakarta Timur

Kirab Api Obor Asian Games 2018 di Jakarta dimulai kemarin Rabu, 15 Agustus 2018. Berawal dari Lipo Mal Kramat Jati Obor Asian Games kemudian dibawa ke Taman Mini Indonesia Indah. Kedatangan Obor Asian Games disambut dengan berbagai aksi dan pertunjukan tradisional khas DKI Jakarta.

Selanjutnya Api Obor Asian Games ditakhtakan pada tempat yang sudah tersedia. Di Taman Mini Api Obor diistirahatkan kurang lebih satu jam sebelum melanjutkan perjalanan menuju Raguanan, Jakarta Timur.

Sebelumnya Api Obor sempat menyinggahi beberapa tempat seperti di Pasar Rebo dan Jagakarsa. Pada tempat-tempat tersebut terjadi pergantian pembawa obor.

Beberapa artis, atlet dan mantan atlet turut mengambil bagian dalam kirab obor tersebut. Seperti halnya Brandon Salim yang juga dipercayakan untuk membawa Api Obor Asian Games ini. Untuk diketahui bahwa pada kesempatan ini juga para artis dan atlet tersebut dikalungi medali oleh Walikota Jakarta Selatan sebagai tanda kehormatan karena telah turut serta mengambil bagian dalam memeriahkan perhelatan Asian Games 2018.

Dari Jakarta Timur Api Asian Games terus dikirab menuju kebun binatang Ragunan Jakarta Selatan sebelum pada akhirnya diarak menuju Balai Kota DKI Jakarta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s