Zona Berita

Animator Internasional Terkesan Ikut Bawa Obor Asian Games 2018

Animator internasional asal Indonesia Andre Surya menjadi salah seorang pembawa obor dalam acara pawai obor Asian Games ke-18 di Kota Bandung, Sabtu, 11 Agustus 2018. Sebagai pembawa obor nonatlet, Andre mengaku bangga menjadi bagian langsung dalam rangkaian kegiatan untuk memeriahkan memeriahkan dan menggauangkan Asian Games 2018.

“Tentunya merasa sangat antusias dan bangga bisa membawa obor sekaligus membangkitkan semangat Asian Games. Saya bukanlah atlet, tapi tadi berkesempatan berada di antara sejumlah mantan atlet berprestasi. Kesempatan ini memotivasi saya untuk terus berprestasi dan berkarya di bidang yang saya jalani,” ujar Andre saat ditemui seusai membawa obor Asian Games di kawasan Jalan Surapati Kota Bandung.

Andre menjadi pembawa obor ke-18 di antara 22 pembawa obor Asian Games di Bandung. Dia menilai, pawai obor Asian Games di Kota Bandung berlangsung sangat meriah dengan antusiasme besar dari masyarakat. Dia berharap, kemeriahan dan semangat ini bisa terjaga dan natinya memotivasi atlet untuk berprestasi pada setiap pertandingan.

“Bandung menjadi kota kedua saya membawa obor Asian Games setelah Yogyakarta. Sangat meriah di sini dan juga ada pembagian medali untuk pembawa obor, mengesankan,” kata Andre,

Andre Surya merupakan satu dari empat pembawa obor Asian Games yang ditunjuk oleh Pocari Sweat, salah satu sponsor resmi Asian Games ke-18. Dia merupakan visual effect artist untuk sejumlah film box office internasional seperti Transformer, Iron Man, dan Star Trek. Direktur Corporate Communication PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar mengatakan, sebagai bentuk dukungan Asian Games, Pocari Sweat memang mengundang empat putra putri Indonesia dengan prestasi internasional untuk menjadi pembawa obor Asian Games.

“Mereka diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat, khususnya generasi muda Indonesia untuk memberikan semangat kepada para atlet yang berjuang agar meraih prestasi terbaik pada bidang masing-masing. Melalui kehadiran mereka sebagai pembawa obor Asian Games, kami juga ingin menyebarkan inspirasi bahwa prestasi tidak hanya bisa diraih pada bidang olah raga, tapi di bidang lain seperti yang dilakukan Andre Surya dibidnag animasi atau visual effect,” ujar Ricky.

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s