Zona Berita

Misi Septian David Maulana di Asian Games 2018

Pemain Timnas lndonesia U-23 Septian David Maulana punya misi khusus jika terpilih masuk skuat Asian Games 2018: mencetak banyak gol untuk Indonesia.

Posisi Septian sejatinya adalah gelandang, bukan striker. Tapi sejauh ini ia mampu memperlihatkan produktivitas di tim besutan Luis Milla, salah satunya dengan menjadi pemain tersubur Indonesia lewat tiga gol di SEA Games 2017.

Selain tiga gol tersebut, Septian juga cukup rutin menjebol gawang lawan di laga-laga uji coba maupun di laga kualifikasi Piala Asia U-23 menghadapi Mongolia.

Sehubungan dengan itu, Septian bertekad terus memoles performa. Pemain 21 tahun itu pun mengusung misi terus bikin gol untuk membantu timnas Indonesia di Asian Games 2018.

“Saya selalu berusaha untuk tampil lebih baik dari SEA Games kemarin. Tapi saya tahu di Asian Games akan lebih berat. Saya berharap penampilan saya bisa lebih meningkat dan membantu tim,” ungkap Septian.

“Semoga saja saya bisa lebih baik dari pada SEA Games tahun lalu. Saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik dan masalah gol itu nanti akan menyusul jika tampil bagus.”

“Target pasti saya ingin yang terbaik, tapi saya harus kerja keras di lapangan supaya timnas Indonesia U-23 bisa juara nantinya,” tuturnya. (detik)

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s