Zona Berita

Turun Perdana di Asian Games, Pelatih Trampolin Targetkan Delapan Besar

Pelatih kepala Trampolin Indonesia, Lulu Manurung menargetkan anak asuhnya tembus ke delapan besar saat turun di Asian Games 2018.

Pencapaian itu ia katakan karena dinilai dari faktor persiapan dan keikutsertaan trampolin Indonesia yang baru pertama kali turun di pesta olahraga terbesar se-Asia ini.

“Untuk target sih pastinya kita mau menang, mau dapat medali juga tapi kalau dilihat dari persiapan, apalagi baru pertama juga, jadi delapan besar dulu,”  kata Lulu saat ditemui di Houbii Urban Adventure Park, Pondok Indah, Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Sementara itu, mengenai kesiapan tiga atlet yang akan diturunkan nanti yakni Kalvin Ponco, Dimas Sindu dan Yudha Tri Aditya, Lulu pun mengatakan sudah bagus.

“Kalau untuk persiapan atlet progresnya sudah sangat bagus. Saya sendiri tidak menyangka. Tentunya ini juga berkat fasilitas latihan yang dibantu oleh pihak Houbii, dan dilatih juga pelatih dari luar, Grego,” ujarnya.

Pada ajang Asian Games nanti, Kalvin Ponco, Dimas Sindu dan Yudha Tri Aditya akan turun di nomor single, yang cara penilaiannya dilihat dari gerakan yang sulit dan indah dengan kesempatan 10 kali loncatan. (tribun)

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s