Zona Berita

Mau Dagang di Ajang Asian Games, Buruan Daftar di Sini

Sebentar lagi Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam gelaran Asian Games. Ajang olahraga terbesar se-Asia itu akan dibuka pada 18 Agustus 2018, atau sehari usai perayaan kemerdekaan.

Selain sebagai ajang olahraga terbesar di Asia, pemerintah juga mendorong Asian Games untuk bisa mendongkrak ekonomi dalam negeri. Salah satunya, ialah dengan memberi kesempatan membuka usaha dalam ajang Asian Festival.

Dikutip dari akun Instagram resmi @asiangames2018, Senin (30/7/2018), pihak INASGOC atau Indonesia Asian Games 2018 membuka peluang usaha untuk setiap orang yang memiliki bakat dagang. Mulai dari kuliner, hingga souvenir.

Dengan mengikutinya, maka setiap orang berkesempatan untuk mendapat ribuan tamu dari seluruh Asia. Adapun pelaksanaan tempat akan disediakan di Gelora Bung Karno (GBK) untuk Jakarta, dan Jakabaring Sport Center, Palembang.

Calon peserta bisa langsung mendaftarkan usahanya sebelum 3 Agustus 2018. Email pendaftaran bisa dikirim langsung ke asianfestival@asiangames2018.id. Dengan mengikuti ajang ini, setiap orang dapat memasarkan dan memperkenalkan produk usahanya kepada seluruh peserta Asian Games dari berbagai negara. (detik)

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s