Zona Berita

Velodrome Siap 100 Persen Gelar Asian Games 2018

ZONADAMAI.COM – Dari sudut kota Jakarta bagian Timur, wajah cantik Jakarta International Velodrome bak menarik pandangan mata untuk sekedar menoleh. Namun di balik itu, Velodrome sudah sangat siap menggelar cabang olahraga balap sepeda di multievent akbar, Asian Games 2018.

Velodrome adalah salah satu venue yang menghabiskan dana besar untuk renovasi, mencapai lebih dari Rp 600 miliar. Dengan dana sebanyak itu, wajar saja jika Velodrome yang sudah direnovasi sejak 2017 tampak begitu megah.

Fit Out Manager pembangunan Velodrome, Edry Pohan, mengata, para pekerja yakan yang masih bekerja di sekitar Velodrome adalah untuk keperluan kelengkapan penyelenggaraan Asian Games.

Edry juga menambahkan, perlu diketahui bahwa proyek pembangunan Velodrome sudah selesai secara menyeluruh. Hanya saja, ada beberapa penambahan fasilitas yang dipegang sepenuhnya oleh panitia Asian Games 2018, INASGOC.

“Jadi begini, kalau proyek pembangunannya sudah selesai. Kalau ada orang tanya, proyek pembangunannya ya sudah selesai. Tapi kalau persiapan Asian Games, itu menjadi ranah INASGOC,” kata Edry kepada VIVA.

“Perlu disampaikan dengan benar ke masyarakat bahwa, proyek pembangunan Velodrome sudah selesai. Sekarang hanya tinggal persiapan khusus untuk Asian Games saja. Jadi jangan salah menginformasikan kepada masyarakat,”

Velodrome akan menggelar pertandingan balap sepeda nomor track mulai 27-31 Agustus 2018.[*]

Categories: Zona Berita

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s