Zona Berita

Pemain Persija Berikan Dukungan untuk Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Pemain Persija memberikan dukungan terhadap atlet-atlet Indonesia yang akan berkiprah di Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang pada Agustus mendatang. Dukungan tersebut diunggah oleh kapten Persija, Ismed Sofyan, dalam akun Instagram miliknya.

Para pemain Persija tampil dalam tiga video dukungan untuk Asian Games 2018. Tampil enam pemain dalam video tersebut, mulai dari Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanussa, Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, dan Marko Simic.

Video pertama berisi tiga pemain yang kerap dipanggil oleh Luis Milla memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Asian Games 2018. Ketiga pemain itu adalah Rezaldi Hehanussa dan dua pemain yang masuk kuota senior, Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak.

Dalam video tersebut, Andritany mengungkapkan persiapan Timnas Indonesia U-23 sudah dalam tahap akhir. Alasannya tak lain karena sepak bola akan memulai pertandingan lebih dulu ketimbang cabang-cabang olahraga lain.

Sementara itu di video kedua tampak ketiga pemain tadi dihampiri oleh dua pemain paling senior di Persija, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. Bambang Pamungkas yang berdiri memulai pembicaraan dengan membahas mengenai olahraga yang akan disaksikan di Asian Games 2018 selain sepak bola.

Bambang Pamungkas mengaku menantikan pertandingan bola voli di Asian Games 2018. Sementara itu, Ismed Sofyan mengaku sebagai penggila bulutangkis. Andritany tak berbeda dengan Bepe, juga menantikan pertandingan bola voli.

Sementara itu, suasana pembicaraan menjadi ramai saat Riko Simanjuntak mengaku ingin menyaksikan perlombaan renang di Asian Games 2018. Rezaldi Hehanussa mengaku ingin menyaksikan pertandingan karate.

Sementara di video terakhir, tampak ada satu pemain lagi yang bergabung dengan kelimanya. Pemain itu adalah striker asal Kroasia, Marko Simic, yang juga tak ingin ketinggalan memberi dukungan kepada atlet-atlet yang akan beraksi di Asian Games 2018.

“Mengajak semua masyarakat Indonesia menyukseskan Asian Games 2018 dan dukung tim Indonesia berprestasi di kancah internasional karena dukungan kalian semua berarti besar buat mereka. Tetap semangat,” ujar keenam pemain Persija itu secara bergantian. (liputan6)

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s