Zona Berita

PSSI Tetap Targetkan Empat Besar Asian Games 2018

Timnas Indonesia tetap ditargetikan masuk empat besar Asian Games 2018 cabang olahraga sepakbola kategori pria, oleh PSSI. Hal itu ditegaskan kembali oleh Ratu Tisha Destria, selaku sekretaris jenderal.

Indonesia dipastikan berada di Grup A dan bertemu lawan yang relatif ringan, yakni Cina Taipei, Hong Kong serta Laos. PSSI cukup optimistis tim arahan Luis Milla setidaknya bisa lolos dari ke babak 16 besar.

“Target tidak berubah, tetap di empat besar, semi-final seperti yang sudah dideklarasikan dan disetujui oleh negara bersama-sama dengan PSSI,” beber Tisha ketika ditemui usai pengundiang grup, Kamis (5/7).

Kendati yakin bisa melangkah jauh dengan status Indonesia sebagai tuan rumah, Tisha memastikan bahwa Garuda Muda harus memprioritaskan pertandingan terdekat. “Untuk PSSI, sekarang kami bersiap untuk pertandingan pertama terlebih dahulu,” tukasnya.

INASGOC selaku pelaksana Asian Games di Indonesia belum merilis jadwal pertandingan untuk cabor sepakbola, yang akan kick-off sebelum 18 Agustus (pembukaan resmi Asian Games). Stadion yang akan dipakai antara lain Wibawa Mukti, Patriot Candrabhaga, Si Jalak Harupat dan Pakansari.

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s