Zona Berita

Aplikasi Duta Suporter Indonesia Siap Hadirkan Euforia Asian Games

Sebagai bentuk dukungan akan pelaksanaan Asian Games 2018, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, pada hari ini di Kompleks Jakabaring, Palembang, memperkenalkan sebuah aplikasi baru bernama Duta Suporter Indonesia. Aplikasi tersebut rencananya akan diluncurkan secara resmi pada 10 Juli 2018.

Program dan aplikasi Duta Suporter Indonesia yang digagas Rudiantara dan tim tersebut berawal dari ide untuk melibatkan seluruh masyarakat Indonesia.

“Harus dimengerti bahwa Asian Games bukanlah milik masyarakat yang tinggal di tempat terlaksananya event olahraga itu saja. Tapi, juga milik masyarakat yang ada dari 34 provinsi di Indonesia,” kata Menteri yang biasa disapa Chief itu.

Aplikasi berbasis Android tersebut kini sudah tersedia di Google Play Store dan selama 30 hari ke depan setelah diunduh, publik sudah dapat melakukan registrasi.

“Silakan publik melakukan registrasi untuk mencalonkan diri sebagai calon duta supporter dari provinsinya masing-masing demi mendukung pelaksanaan Asian Games 2018,” tuturnya.  (republika)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s