Zona Berita

Polisi Akan Kawal Perjalanan Atlet Peserta Asian Games 2018

Selama Asian Games 2018 berlangsung, tim Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan mengawal perjalanan atlet dari berbagai negara yang menjadi peserta gelaran tersebut.

Dirlantas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusuf mengatakan, pihaknya akan mengawal perjalanan para peserta Asian Games 2018 dari wisma atlet ke venue (lokasi bertanding).

“Rangkaiannya ada dua etape, pertama rangkaian maksimal lima bus, kemudian kedua maksimal tiga bus,” kata Yusuf, Rabu (04/07/2018).

Adapun target waktu yang ditempuh polisi dalam mengawal para peserta Asian Games dari wisma atlet ke venue (lokasi bertanding) lebih kurang 30 menit.

“Dari sini nanti kita bisa melihat bahwa kecepatan atau jarak tempuh dari sini ke wisma atlet itu berapa menit. Kalau targetnya 30 menit nanti kita semaksimal mungkin berusaha untuk sampai ke sana 30 menit sudah maksimal. Kalau bisa kurang dari 30 menit sudah bagus,” ucap Yusuf.

Perhelatan Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang akan berlangsung dari 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. (kompas)

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s