Zona Berita

Sambut Asian Games 2018, Ini yang Dilakukan Gubernur Anies

GBK

Stadion Gelora Bung Karno

ZONADAMAI.COMGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama jajaran Pemprov DKI terkait dan INASGOC mengadakan rapat perkembangan Asian Games. Usai rapat, Anies ingin seluruh persiapan, baik infrastruktur hingga dekorasi Asian Games selesai pada 22 Juli 2018.

Selain soal kesiapan infrastruktur, Anies juga mengeluarkan seruan berisi himbauan kepada masyarakat Jakarta untuk turut menyukseskan dan memberi warna agar ajang Asian Games 2018 tampak istimewa.

Himbauan itu tertuang dalam Seruan Gubernur Nomor 8 Tahun 2018 tentang Partisipasi untuk Menyukseskan dan Memeriahkan Asian Games 2018. Seruan Gubernur tersebut diteken Anies pada 7 Juni 2018, ditujukan bagi seluruh pihak untuk bersama menyemarakan Asian Games.
Berikut adalah isi seruan gubernur tersebut:
“Dalam rangka menyukseskan dan memeriahkan Asian Games ke-XVIII Tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 18 Agustus sampai dengan 2 September 2018, dengan ini Gubernur Provinsi DKI Jakarta mengimbau kepada:
1. Pengelola gedung swasta dan pemerintah (pusat dan daerah), pengelola pusat perbelanjaan, pengelola bioskop, pengelola restoran, pengelola destinasi wisata di Provinsi DKI Jakarta dan memeriahkan pelaksanaan Asian Games XVIII Tahun 2018 dan mendekorasi gedung dengan atribut Asian Games ke-XVIII dalam bentuk logo, maskot, spanduk, umbul-umbul, banner/billboard dan/atau media sosialisasi lainnya.
2. Penyelenggara reklame elektronik/digital supaya mengalokasikan tayangan untuk informasi Asian Games ke-XVIII Tahun 2018 sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku.
3. Terkait dengan bentuk dan substansi/konyen yang akan dipublikasikan agar disesuaikan dengan ketentuan yang dipersyaratkan oleh INASGOC (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee) dan dapat diakses melalui portal www.jakarta.go.id atau beritajakarta.id.
4. Apabila terdapat hal-hal teknis yang ingin dikonsultasikan lebih detail dapat berkonsultasi dengan Wali Kota atau Bupati.
Seruan Gubernur ini untuk dapat dilaksanakan sejak tanggal 1 Juli 2018.[*]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s