Zona Berita

Mahfud MD Kecewa Dengan Tindakan Intimidatif di Car Free Day

zonamdamai.com , JAKARTA – Mantan Ketua Mahkamah Kontitusi, Mahfud MD angkat bicara terkait dugaan tindakan intimidatif terhadap seorang ibu dan anaknya di kegiatan car free day.

Dari video yang beredar di media sosial, terlihat seorang ibu bejalan dengan anak laki-lakinya di car free day di kawasan Bundaran HI. Saat itu wanita tersebut mengenakan kaus bertuliskan #DiaSibukKerja. Saat dirinya berjalan ia dikerumuni oleh beberapa orang yang menggunakan kaus bertuliskan #2019GantiPresiden.

Menanggapi hal tersebut Mahfud MD pun angkat bicara. Hal ini diungkapkannya melalui akun Twitter @mohmahmud, pada Minggu (29/4/2018). Mahfud mengatakan menyalurkan asprirasi untuk pergantian presiden atau tidak ganti presiden itu merupakan suatu hak. Ia pun mempersilahkan karena ada mekanisme konstitusionalnya.

Namun yang disayangkan oleh Mahfud ialah ketika ada seorang ibu dan anaknya di intimidasi karena kaus bertuliskan #DiaSibukBekerja. Mahfud merasa hatinya tersayat dan menangis. Ia berharap bahwa video tersebut hanyalah hoax karena hasil montase.

@Mohmahfudmd, “Mau ganti Presiden itu hak, mau mempertahankan Presiden itu hak. Silahkan sj, itu ada mekanisme konstitusionalnya.  Tapi hati saya sangat tersayat dan menangis jika ada ibu yg hanya berduaan dgn anaknya dipersekusi ramai2.”

 

Categories: Zona Berita, Zona Hukum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s