Zona Berita

Santri dan Mahasiswa Pasuruan Dukung Jokowi 2 Periode

VIN_3780

Zonadamai.com – Sejumlah santri dan mahasiswa lintas perguruan tinggi di Pasuruan, Jawa Timur tanpa ragu menyatakan keinginan mereka agar Jokowi kembali memimpin negeri ini pada 2019-2024. Keinginan itu disampaikan Moh. Robert RH mewakili rekan-rekannya yang tergabung dalam Kelompok Studi bernama I Deas itu di depan Alun-alun Pasuruan, Senin (23/4/2018) petang.

Para pemuda asal Kota Santri itu mengaku terkesan dengan hasil-hasil pembangunan Pemerintahan Jokowi yang secara nyata dirasakan hingga ke desa-desa.

“Dana desa yang dikucurkan ke seluruh pelosok negeri, sangat bermanfaat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat desa,” jelas Robert.

Selain dana desa, lanjut Robert, berbagai infrastruktur yang dibangun Pemerintah saat ini sangat menjawab kebutuhan masyarakat desa. Seperti jalan dan jembatan, waduk dan saluran irigasi, dan masih banyak lagi yang lain.

Karena itu, para pemuda ini bertekad akan memberikan suara mereka bagi Jokowi dalam Pilrpres 2019.

VIN_3793

Mereka juga akan mengajak warga Pasuruan lainnya untuk memenangkan Jokowi yang mereka wujudkan dengan cara membagi-bagikan pin bertuliskan #2019TetapJokow kepada para pengunjung alun-alun Pasuruan.[*]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s