Zona Berita

Paiman Raharjo “Pak Jokowi sangat dekat dengan ulama, pesantren juga beliau sering kunjungi”

zonadamai.com, Pandangan yang mengatakan Presiden Joko Widodo tidak dekat dengan kelompok Islam dan bahkan memusuhi Islam adalah tidak benar. Justru Jokowi sangat dekat dengan para ulama dan juga pesantren.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum DPP Relawan Sedulur Jokowi Paiman Raharjo, dalam persemian kantor DPP Sedulur Jokowi, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, (22/4).

“Pak Jokowi yang saat ini diisukan memusuhi Islam dan tidak dekat dengan islam itu tidak benar. Pak Jokowi sangat dekat dengan ulama, pesantren juga beliau sering kunjungi,” tegas Paiman.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan rencana membantu masyarakat yang menjadi korban penipuan travel umrah sebanyak yang mencapai ribuan jemaah. Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari kontribusi Sedulur Jokowi kepada masyarakat sekaligus menghapus stigma buruk yang coba dibangun lawan politik Jokowi.

Kontribusi kepada masyarakat lainnya adalah menggelar mudik gratis pada Lebaran nanti. Sedulur Jokowi akan menyiapkan setidaknya 30 bus untuk mendukung kegiatan tersebut. Paiman menegaskan seluruh fasilitas yang disediakan merupakan hasil swadaya relawan Jokowi.

“Kami berkiblat pada kinerja Jokowi. Kami setia dan taat berjuang dengan kinerja Jokowi. Walau kami enggak ada yang masuk dalam jajaran pemerintahan, itu tidak ada masalah. Karena semboyan kami mewujudkan pemimpin yang pro ke rakyat,” terang Paiman. (A-2)

Categories: Zona Berita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s