Zona Berita

Gojo Tidak takut dengan Kaos #2019ganti presiden

zonadamai.com – Jakarta, Viralnya souvenir kaos, dll bertuliskan #2019GantiPresiden di media sosial tak membuat gentar relawan Gojo (Golkar Jokowi) untuk mengusung Jokowi di pemilu 2019.

Menurut Koordinator Nasional relawan Gojo Rizal Mallarangeng, gerakan dengan hanya memviralkan kaos tidak akan efektif untuk merubah keadaan dan mewujudkan tujuan. “Hanya hashtag baju kaos susah,” ujar Rizal saat Pengukuhan Relawan Gojo Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu (8/4).

Dirinya pun mencontohkan bahwa apa yang dilakukan oleh relawan Gojo dengan menyapa langsung masyarakat lah yang akan lebih efektif untuk menjaring kekuatan rakyat.

“Kalau Gojo kita bangun hashtag Bersamamu (Jokowi) Indonesia maju. Gerakan-gerakan sapa masyarakat seperti ini lah yang bisa memilih atau menjatuhkan presiden,” tuturnya.

Lebih lanjut Rizal menuturkan, kampanye yang disampaikan relawan Gojo bersifat sosial, budaya dan edukatif.

“Intinya kami ingin mengajarkan bahwa berpolitik atau demokrasi itu tidak menyeramkan. Tapi melalui cara-cara yang menyenangkan, menyehatkan dan tentunya mendidik. Seperti hari ini kita lakukan sambil berolahraga,” tutur wakil ketua Koordinator Bidang Penggalangan Khusus DPP Partai Golkar menambahkan.

Advertisements

Categories: Zona Berita, Zona Politik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s