Zona Berita

Pembangunan Infrastruktur Nasional, Astra Ambil Peran

eif.jpg

Sumber: Kompas.com

PT Astra International Tbk merayakan ulang tahun ke-60 di Medan. Dalam event ini, Astra menyatakan komitmennya untuk lebih berperan dalam pembangunan infrastruktur nasional, khususnya di Sumatera Utara.

Direktur PT Astra Internasional Tbk Suparno Jasmin menyatakan terima kasih atas kesempatan dan peluang yang diberikan Pemprov Sumut. Menurutnya, pengembangan infrastruktur di Sumut sangat potensial.

“PT Astra terbuka, kami akan mengevaluasi dimana bisa berpartisipasi,” ucap Suparno, Jumat, (22/9/2017).

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi dalam sambutannya mengharapkan di usianya yang ke 60 tahun ini, Astra semakin baik dalam melayani masyarakat dan membanjiri kerja-kerjanya dengan program-program bantuan kepada masyarakat melalui CSR-nya.

“Di umurnya yang ke 60 ini, PT Astra pastinya semakin maju. Kontribusinya semakin besar pula untuk pembangunan dan masyarakat Sumut,” pungkas Erry.

Dalam ulang tahun ke-60 ini, Astra menggelar berbagai kegiatan, di antaranya peluncuran buku manajemen kontemporer di PT Astra selama 60 tahun. Buku ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi seluruh pelaku bisnis, insan akademisi ataupun para profesional yang ingin mengetahui praktek kontenporer manajemen.

Selain itu, Astra juga menggelar berbagai CSR seperti pendidikan hingga kampanye keselamatan lalu lintas.

“Astra juga banyak melakukan CSR-CSR. Sampai hari ini ada 200 lebih anak perusahaan PT Astra. Memiliki lebih dari 200.000 karyawan dan punya sembilan yayasan,” ungkap Suparno.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s