Zona Politik

Nova Iriansyah Instruksikan Kader Partai Demokrat di Aceh Jadi Bapak Angkat Anak Yatim

ZONADAMAI.COM – Wakil gubernur Aceh terpilih Nova Iriansyah selaku Ketua Partai Demokrat DPD Aceh meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat yang berada di parlemen untuk menjadi bapak angkat, minimal satu anak yatim di daerahnya. Instruksi ini berlaku untuk anggota DPRK hingga DPR RI dapil Aceh.

“Ini setengah perintah, anak yatim harus dijaga, dan setiap anggota DPR dari Demokrat harus menjadi orang tua angkat minimal untuk 1 orang atau lebih anak yatim di daerahnya,” kata Nova Iriansyah pada buka puasa bersama di Kantor DPC Demokrat Meulaboh, Aceh Barat, Kamis (15/6).

Nova menyampaikan itu setelah mendengar cerita istrinya, Dr Dyah Erti Idawati, yang berkunjung ke panti asuhan ‘Kasih Ibu’ Takengon. Di panti tersebut, ada kakak-beradik asal Meulaboh yang baru berada di Panti ‘Kasih Ibu’ dan belum mendapatkan bapak angkat.

“Saya baru menemukan jawaban mengapa Irwandi Yusuf sangat spesial memperhatikan anak yatim,” ujar Nova Iriansyah.

Dia mengatakan hal ini menjadi keharusan kepada seluruh kader Demokrat. Keberadaan Nova Iriansyah di Meulaboh dalam rangkaian silaturahmi dan Safari Ramadhan untuk wilayat timur Aceh, wilayah Tengah, dan Barat Selatan.

Hadir pada acara buka bersama tokoh masyarakat Aceh Barat, Bupati Nagan Raya Muhammad Jamin, Anggota DPR Aceh Iskandar Daod dan Alaidin Abu Abbas, dan kader Partai Demokrat Aceh Barat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s