Zona Politik

Elite Partai Demokrat Aceh Barat Minta Irwandi-Nova Tetap Akur Hingga Akhir Pemerintahannya

ZONADAMAI.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) yang juga anggota DPRK Aceh Barat Herman Abdullah, SE meminta kepada Gubernur dan wakil Gubernur terpilih agar tetap akur hingga akhir masa jabatan.

“Jangan sempat politik sesaat akan menghancurkan semuanya,” kata Herman Abdullah pada acara buka silaturahmi dan Safari Ramadhan Ketua Demokrat Aceh yang juga Wakil Gubernur Aceh terpilih Nova Iriansyah di Meulaboh, Kamis, 15 Juni 2017.

Herman mengatakan sebagai mewakili kader partai Demokrat dan masyarakat Aceh Barat, dia sangat berharap hubungan yang harmonis antara Gubernur Aceh dengan wakilnya.

“Hubungan yang tetap akrab akan memudahkan kita membangun Aceh. Kami yakin itu kunci keberhasilan menjadikan Aceh yang lebih baik,” kata Herman Abdullah.

Hadir pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Ir Nova Iriansyah dan rombongan, Anggota DPR Aceh Iskandar Daod dan Alaidin Abu Abbas, Ketua DPC Demokrat Nagan Raya yang juga bupati terpilih M Jamin, Ketua DPC Aceh Jaya Hasyimi Puteh, kader partai dan ratusan undangan lainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s