Zona Berita

Pesan Abu Doto Kepada Gubernur Aceh Terpilih

Gubernur Aceh Zaini Abdullah menerima dokumen WTP dari Anggota Komisi V BPK RI Ir. Isman Yatun MT, Senin (12/6)

ZONADAMAI.COM – Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Aceh tahun 2016 di bawah kepemimpinan Zaini Abdullah atau akrab disapa Abu Doto ini kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia. Prestasi yang sama juga diraih pemerintah Zaini-Muzakir atas LHP tahun 2015 lalu.

Dalam sambutanya Zaini Abdullah menyampaikan jika anggaran 2015 lalu BPK telah menyatakan pendapatnya bahwa pengelolaan keuangan pemerintah Aceh mendapat WTP, dan Alhamdulillah berkat kerja keras dan kedisiplinan semua pihak dalam mengelola anggaran pembangunan Aceh sebagaimana yang telah disampaikan BKP tahun anggaran 2016, Aceh kembali meraih WTP.

“Ini sebuah rahmat bagi kita di bulan Ramadhan, semoga gubernur Irwandi Nova dapat mempertahankan prestasi ini nantinya,” kata Zaini Abdullah dalam sambutanya, Senin (12/6).

Gubernur Aceh juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota DPRA yang telah bekerja sama dan mendukung kebijakan pemerintahannya selama ini.

Menurutnya banyak hal yang telah dicapai, dan juga ada hal-hal yang belum sepenuhnya dapat dipenuhi sesuai harapan masyarakat Aceh.

“Untuk itu kami minta maaf, dan mohon dimaafkan, kami percaya pemerintahan berikutnya yang dipimpin Irwandi Yusuf dapat melanjutkan pembangunan Aceh yang lebih baik,” tuturnya.

“Mari kita berikan dukungan kepada penuh kepada pemimpin Aceh berikutnya agar kualitas kesejahteraan rakyat Aceh semakin baik,” ujar Zaini Abdullah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s