Zona Politik

Nova Iriansyah Jadi Warga Kehormatan Aceh Tamiang

ZONADAMAI.COM – Wakil Gubernur Aceh terpilih Nova Iriansyah dinobatkan menjadi ‘Warga Kehormatan’ masyarakat Aceh Tamiang. Penobatan itu dilakukan tokoh masyarakat dan ulama setempat jelang berbuka puasa bersama di Warung Q Tamiang Coffee, Jalan Banda Aceh-Medan, Sabtu (10/6).

Dalam pidatonya, Ketua Partai Demokrat DPD Aceh itu manyampaikan rasa simpati dan hormat kepada masyarakat Aceh Tamiang karena telah menjadikannya ‘Warga Kehormatan’. “Terima kasih atas penghormatan ini,” kata Nova Iriansyah.

Untuk itu, dirinya atas nama gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf menyampaikan permohonan maaf apabila selama melaksanakan kampanye pada Pilkada Aceh lalu ada yang tersakiti.

“Kami haturkan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan ada yang tersakiti secara sengaja dan tidak. Saya dan Pak Gub sangat ingin Aceh ke depan dibangun bersama-sama,” kata Nova Iriansyah.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang terpilih T. Insyafuddin, Anggota DPR-RI Muslim SHI MM, Wakil Ketua DPR Aceh Dalimi SE, Anggota DPRA Drs. H. Jamaluddin T. Muku dan Alaidin Abu Abbas, Mayjen TNI (Purn) Drs. Sulaiman AB SH MSc, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon dan Asisten 1 Setdakab Mix Donal.

Selain itu, terlihat juga Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Timur Mirnawati, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa Syahyuzar AKA, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang Dr. (Hc) HT. Husni, Sekretaris DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang Suriadi, Ketua KNPI Adlin Nur, Tokoh Adat/Agama Aceh Tamiang Wak Alang serta para tamu undangan dan masyarakat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s