Zona Berita

Jalanan di Kawasan ini Tak Pernah Tersentuh Selama Pemerintahan Cek Mad dari Partai Aceh

ZONADAMAI.COM – Jalan perbatasan Simpang Elak Krueng Senong-Krueng Geukuh yang merupakan akses utama menuju ibukota Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, sudah lima tahun dibiarkan rusak parah oleh pemerintahan Muhammad Thaib (Cek Mad) yang kembali diusung oleh Partai Aceh sebagai Bupati Aceh Utara.

Saed Aqil Al Munawar, warga setempat kepada awak media, Jumat (2/6) mengungkapkan, kerusakan terjadi di sejumlah titik meliputi jalan di Desa Krueng Senong, Simpang Cot Awe dan Desa Mulieng. Selain itu ada beberapa titik lainnya, seperti di jalan Desa Meunasah Kumbang dan Meunasah Dayah.

“Kami seperti tak memiliki pemerintah,” katanya.

Tokoh masyarakat setempat Agussalim mengatakan hal senada. Adapun kondisi kerusakan jalan yakni berlubang dan sebagian lainnya sudah hancur total. Kondisi semakin runyam tatkala hujan mengguyur kawasan tersebut. Jalanan berubah total menjadi kubangan.

“Saat ini masyarakat sudah geram melihat tingkah pemerintah dan para wakil rakyat yang tak peduli dengan kondisi masyarakat,” kata Agussalim, Sabtu (3/6).

Menurutnya, para politisi di Aceh Utara yang didominasi Partai Aceh hanya rajin menyambangi kawasan tersebut saat musim pemilu saja. “Selepas itu, tak pernah kembali lagi. Semoga Allah membuka pintu hati para pemangku kepentingan ini,” katanya lirih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s