Zona Politik

Muzakir Ajak Pemuda Bantu Wujudkan Program Gubernur Aceh Terpilih

ZONADAMAI.COM – Dalam rangka mengawal pemerintahan Aceh yang adil dan makmur, juru bicara Lembaga Pemuda Rakyat Aceh Republik Indonesia (LEMPERARI), Muzakir Daud mengajak kepada pemuda Aceh untuk bersatu membantu program pemerintah terpilih. Menurutnya, tercapainya sebuah pembangunan merupakan kontribusi semua pihak tidak terkecuali ditopang dari peranan pemuda di daerah itu sendiri.

“Peran pemuda sangat penting, jadi tidak hanya pemerintah saja, tapi mereka juga harus bertanggungjawab terhadap kelangsungan pembangunan di provinsi Aceh,” kata Muzakir yang akrab disapa Lion of Podium, saat memberi arahan pada acara silaturahmi dengan masyarakat Gampong Glok, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, bertempat di aula Meunasah Gampong setempat, Kamis (25/5).

Silaturahmi tersebut digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah, sekaligus syukuran atas terpilihnya Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022. Acara tersebut juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Muzakir menambahkan, hadirnya LEMPERARI ini bertujuan untuk menyatukan para pemuda Aceh untuk berkontribusi melalui bidangnya masing-masing seperti pada program yang sudah disiapkan yaitu Aceh Meugoe (program ke sawah), Aceh Carong (Aceh pintar) dan Aceh United yaitu khusus untuk bidang olahraga, serta bidang keagamaan.

“Mari kita sama-sama membantu mendongkrak ekonomi rakyat kecil dan mendobrak pemerintah agar mempercepat KEK Aron dan pembangunan Tol, supaya dapat menampung tenaga kerja sehingga dapat mengurangi angka pengangguran dan mengurangi ekonomi saat ini yang hancur-hancuran,” tutupnya.

Pada kesempatan itu turut hadir Ketua LEMPERARI Provinsi Aceh Muslim TA, Ketua LEMPERARI Aceh Utara M. Fadhil dan ratusan pemuda serta masyarakat setempat.

Advertisements

1 reply »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s