Zona Berita

Kapolri : Pilkada Aceh akan Terus Diawasi dari Desa hingga Provinsi

kapolriZONADAMAI.COM – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan bahwa “Pihak kepolisian akan terus melakukan pengawasan mulai dari gampong, Kecamatan, Kabupaten hingga Provinisi pasca pemungutan suara Pilkada Aceh 2017”.

Hal tersebut dikatakan Kapolri kepada wartawan usai mengisi kuliah umum di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh, Jum’at sore (17/02).

Kapolri menegaskan “Kita tetap melakukan pengawasan mulai dari TPS tempat pemungutan suara kemarin, desa, Kecamatan, Kabupaten sampai Provinsi secara bertahap, pak kapolda, pak pangdam, panwaslih semua sudah mengambil konsep untuk melakukan pengawasan,” kata.

Ia bersyukur karena pada tahap pencoblosan ataupun pemungutan suara yang awalnya dinilai merupakan masa-masa kritis ternyata dapat dilalui dengan aman dan damai. Menurut Kapolri, hal ini dapat menjadi modal penting untuk melakukan pengamanan selanjutnya.

“Ini menjadi modal penting untuk melakukan pengamanan yang sudah kita lakukan pertama kali mulai dari pertama tahap pencoblosan, untuk pengamanan berikutnya,” sebut Kapolri.[klikkabar.com]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s