Zona Politik

Ratusan Abang Becak di Abdya Deklarasikan Dukungan untuk Irwandi-Nova

Perwakilan Pengurus Putra Becak Abdya (PBA) dan Relawan Irwandi-Nova, Selasa (7/2/2017) di salah satu cafe Kawasan Blangpdie.

Perwakilan Pengurus Putra Becak Abdya (PBA) dan Relawan Irwandi-Nova, Selasa (7/2/2017) di salah satu cafe Kawasan Blangpdie.

ZONADAMAI.COM – Ratusan anggota Putra Becak Aceh Barat Daya (Abdya) menyatakan sikap mendukung pasangan calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah pada Pilkada 2017, Selasa (7/2/2017).

Deklarasi itu disampaikan oleh ketua Putra Becak Abdya (PBA), Mustafa bersama pengurus seusai menggelar rapat konsolidasi dengan tim pemenangan dan Relawan Irwandi-Nova Kabupaten Abdya, seperti Saifannur, Ketua Relawan Abdya Tarzani, Yoyonk Syarifuddin, Zubir Muntaha dan Ayat, Selasa (7/2) sore di salah satu cafe di kawasan Blangpdie.

Ketua Umum Putra Becak Abdya (PBA), Mustafa mengatakan alasannya mendukung Irwandi mengingat visi-misinya yang telah terbukti saat menjadi gubernur Aceh.

“Kami sudah sepakat dan menyatakan rela dan ikhlas untuk bekerja dan mendukung Irwandi Yusuf menjadi Gubernur Aceh,” ujar Ketum PBA, Mustafa kepada wartawan seusai melalukan pertemuan tersebut.

Alasan pihaknya mendukung Irwandi, kata Mustafa, karena relawan dan tim pemenangan telah datang dan mempedulikan abang-abang becak tersebut.

Selain itu, sambungnya, semasa kepemimpinan Irwandi Yusuf masyarakat miskin dan fakir miskin banyak terbantu masalah pengobatan gratis melalui program JKA dan sejumlah program lainnya.

“Kami berharap program ini bisa dilanjutkan, karena ini sangat membantu masyarakat,” katanya seraya mengatakan jika Irwandi terpilih bisa membantu mereka.

Setelah melakukan rapat konsolidasi selanjutnya para abang becak itu melakukan konvoi. [aceh.tribunnews.com]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s