Zona Politik

Sofyan Dawood Akhirnya Kembali Dukung Irwandi Yusuf

Irwandi Yusuf dan Sofyan Daud

Irwandi Yusuf dan Sofyan Dawood

ZONADAMAI.COM – Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengatakan Sofyan Dawood yang merupakan Ketua Tim Sukses Tarmizi Karim dan Machsalmina Ali sudah kembali mendukung dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Irwandi Yusuf, dihadapan sejumlah ulama pimpinan berbagai pasantren yang ada di Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (4/2) di balai pasantren Aswaja Anuwarul Babussalam.

Irwandi Yusuf mengungkapkan alasan Sofyan Dawood mendukungnya karena dirinya jauh lebih baik dari Tarmizi Karim.

“Sekarang Sofyan Dawood kembali mendukung saya, dan tidak lagi mendukung Tarmizi Karim. Sofyan Dawood tahu saya lebih baik dan benar- benar bekerja,” kata Irwandi Yusuf.

Dalam kesempatan itu, bekas Gubernur Aceh itu mengaku sempat dizalimi oleh Tarmizi Karim sehingga sempat tidak mendapat dukungan dari beberapa partai. Padahal, kalau Tarmizi Karim tidak merubah hasil survei, dirinya yakin sudah mengantongi banyak dukungan dari sejumlah partai nasional.

“Saya sempat dikerjai sama Tarmizi Karim. Hasil survei yang seharunya saya peringkat satu, dirubah semua. Tarmizi Karim menyampaikan ke Jakarta kalau dirinya (Tarmizi Karim) nomor satu, Muzakir Manaf nomor dua dan saya nomor tiga,” ungkapnya.

Dari hasil survei yang dirubah tersebut, Irwandi mengaku hampir kehilangan dukungan dan sempat akan maju lewat jalur Independen.

“Tapi meski saya jadi maju lewat jalur independen, saya tidak gentar dan saya malah ingin menunjukkan saya memiliki dukungan dari masyarakat dan menang pada pilkada 2017 ini, walaupun Tarmizi Karim mengaku menang hasil survei,” tegas Irwandi. [ajnn.net]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s