Zona Politik

Senator Aceh: Irwandi dan Nova adalah Calon Pemimpin yang Profesional

ghazali-abbas-adanZONADAMAI.COM – Senator Aceh Ghazali Abbas Adan yang juga menjadi jurkam Irwandi-Nova mengatakan Aceh butuh pemimpin yang mampu mengelola pemerintahan dengan profesional. Dikatakannya, jika sebuah pekerjaan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah kenacurannya. “Meunyo tugas tajok kon bak ahli jih, maka preh phak luyak jih. Irwandi dan Nova adalah calon pemimpin yang profesional dan punya keahlian dan kemampuan. Nova punya komunikasi yang baik dengan pusat,” ujar Ghazali Abbas.

“Meskipun dana yang diberikan untuk Aceh cukup besar, namun jika yang mengelolanya tidak profesional dan tak bisa melahirkan program-program untuk kesejahteraam masyarakat, maka semua itu tak akan bermanfaat,” tambahnya.

Dia yakin, jika Irwandi-Nova mampu dan sanggup membangun Aceh serta menjadikannya lebih baik, maju dan sejahtera. ”Kita kampanye hari ini tak perlu memberikan janji-janji seperti yang lain, yang kemudian tak mampu dipenuhi. Bek watee kampanye meuno kacang, oh watee singoh ka chong,  karena semakin banyak janji, semakin banyak berbohong. Irwandi-Nova tak perlu membuat janji ini-itu, programnya saat menjabat Gubernur Aceh sudah terbukti,” terang pria yang sempat menjadi lawan politik Irwandi saat maju di Pilkada 2006.

Kata dia, pilihan yang tepat untuk lima tahun ke depan adalah memilih pemimpin yang paham tata kelola pemerintahan. Tak ada pilihan lain untuk Aceh, tegas Ghazali, selain menjatuhkan pilihan kepada Irwandi-Nova.

Ghazali juga sempat menyinggung dukungan ulama ke Irwandi Yusuf. Menurutnya, kehadiran Abu Tumin dan Abi Lampisang membuktikan keberpihakan ulama pada Irwandi. “Jadi kalalu ada calon yang mengatakan cuma mereka yang didukung ulama, itu salah. Buktinya, Abu Tumin, ulama tersohor dan kharismatik di Aceh mendukung Irwandi,” sebutnya lagi. [pikiranmerdeka.co]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s