Zona Berita

Paslon No Urut 6, Irwandi-Nova Janji Bangun PLTU di Agara

irwandi-yusuf-berorasi-di-hadapan-ribuan-massa-pendukung_20170123_092143Calon Gubernur Aceh nomor urut (6),Irwandi Yusuf berorasi di hadapan ribuan massa pendukung saat kampanye akbar di Pelataran Parkir Stadion Haji Syahadat Kutacane, Minggu (22/1). Irwandi Yusuf berjanji akan membangun pembangkit listrik tenaga uap, mengekspor hasil produksi di Agara serta melanjutkan program JKRA dan lainnya.

ZONADAMAI.COM – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah berjanji akan membangun Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Aceh Tenggara (Agara) apabila terpilih dalam Pilkada nanti.

Hal tersebut disampaikan Irwandi Yusuf dalam kampanye yang berlangsung di Pelataran Parkir Stadion Haji Syahadat Kutacane, Minggu (22/1). Acara tersebut dihadiri ribuan massa dan dimeriahkan artis Aceh, Zuhdi alias Bergek, serta artis lokal Agara.

Irwandi dalam orasinya mengatakan “Kita akan bangun beberapa pembangkit listrik tenaga uap, karena listrik di Agara sering padam. Pembangkit listrk tenaga uap juga Bebas Polusi”.

Irwandi juga berjanji akan memasarkan ke Luar Negeri berbagai hasil pertanian, produk makanan, maupun kerajinan di Agara. “Saya bukan janji, tapi bukti. Karena saya orang kerja, bukan banyak cerita,” pungkasnya yang disambut dengan yel-yel ‘hidup Irwandi-Nova, menang nomor enam’.

Selain itu, mantan Gubernur Aceh ini juga berjanji akan melanjutkan program-program sebelumnya yang pernah tertunda, seperti JKRA, beasiswa anak yatim, dana insentif untuk guru, dan dana BKPG.

Acara kampanye tersebut berlangsung cukup meriah. Massa yang hadir bahkan tumpah ruah hingga ke media jalan nasional. Mereka rela berjam-jam berdiri untuk menghadiri kampanye Irwandi Yusuf dan menyaksikan goyangan artis Aceh, Zuhdi alias Bergek.

Disela-sela orasi, sejumlah pendukung Irwandi Yusuf bergiliran naik ke atas panggung untuk berfoto bersama (selfie) dengan jagoan mereka dan Bergek.[aceh-tribunnews.com]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s