Zona Berita

Abu doto: Partai Aceh Harus Kita Rebut Kembali, Jangan Sampai Dirusak Oleh Oknum PA!

abu-doto-akan-rebut-pa-kembaliZONADAMAI.COM – Mantan Menteri Kesehatan GAM, dr. H Zaini Abdullah menegaskan bahwasanya “Partai Aceh harus direbut kembali”. Hal ini disampaikan dalam kampanye dialogis dengan masyarakat Laweung Kec. Muara Tiga, Kab. Pidie.

Partai Aceh itu adalah partai kita bersama, harus kita rebut kembali dan kita perbaiki. jangan sampai dirusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab”, ujar abu doto disambut riuh tepuk tangan masyarakat.

Abu Doto menegaskan, “Perjuangan yang dilakukan oleh GAM yang kini bertransformasi menjadi Partai Aceh setelah perjanjian damai adalah untuk kesejahteraan masyarakat aceh”. Dan oleh karena itu, masyarakat tidak boleh benci terhadap perjuangan tersebut

Jangan benci kepada GAM, Jangan benci kepada Partai Aceh! Tapi bencilah kepada oknum-oknum yang mengambil keuntungan pribadi dalam Partai Aceh”. Tegas gubernur Aceh non aktif tersebut.

Dalam kampanye yang berlangsung pada hari Jum’at (20/01) di pasar Laweung tersebut, turut hadir juru bicara tim pemenangan AZAN M Fauzan Febriansyah, penasehat tim pemenangan pusat Muzakkir A Hamid, tim pemenangan AZAN kabupaten  pidie, serta tokoh masyarakat setempat.[klikkabar.com]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s