Zona Berita

106 Kader dan Massa PA Aceh Timur Berulah Kembali Dengan Lakukan Sweeping

rocky-pa-di-tangkap-polisi

ZONADAMAI.COM – Sebanyak 106 kader dan massa pendukung Partai Aceh (PA) Kab. Aceh Timur diamankan ke Mapolres setempat, Senin, (02/01) sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut informasi, ratusan kader dan massa pendukung PA tersebut diamankan lantaran melakukan aksi sweeping di jalanan mulai dari Kec. Simpang Ulim, Julok, Bagok dan Idi Rayeuk.

Sweeping tersebut dilakukan menyusul adanya kericuhan yang terjadi dengan massa pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ridwan Abubakar (Nek Tu) dan Tgk. Abdul Rani (Polem) serta massa calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah.

Kini, Kapolres Aceh Timur telah memanggil unsur Forkopimda Aceh Timur dan pejabat terkait lainnya guna membahas situasi dan kondisi keamanan pasca insiden kericuhan yang terjadi pada Minggu, (01/01) hingga tengah malam tadi.

Hingga berita ini diturunkan, Klikkabar.com masih menunggu pernyataan resmi dari pihak Kepolisian. Kuat dugaan, penahanan tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib (Rocky) dan Syahrul Bin Syamaun (Linud) serta jajaran PA/KPA juga nampak hadir menjenguk langsung massa yang sedang diamankan di Mapolres Aceh Timur.[klikkabar.com]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s