Zona Berita

Nova Iriansyah Ajak Rakyat Aceh Jaga Perdamaian

nova-deoZONADAMAI.COM – Kandidat Wakil Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT, meminta masyarakat Aceh untuk komit mempertahankan dan menjaga perdamaian Aceh, jangan sampai gara-gara pemilihan Kepala Daerah perdamaian terganggu dan melemah karena konflik baru.

Nova mengatakan “Daripada berkonflik karena pilkada, lebih baik tidak usah ada pilkada. Kita lebih penting perdamaian, dan kita harus menjaga dan merawatnya. Dan apabila anggota TNI/Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) boleh menghadiri kampanye yang digelar kandidat Kepala Daerah, hanya mereka mendengarkan saja. Tidak ikut bicara dan meneriakan yel-yel“, Jum’at (30/12).

“PNS Boleh menghadiri kampanye, namun hanya mendengarkan saja.     Ini penting disampaikan karena jangan sampai PNS nantinya memilih kucing dalam karung. Kehadirannya supaya mendengarkan program-program dari kandidat,” ujar Nova Iriansyah.

Untuk itu–kata Nova–sebelum memilih sebaiknya masyarakat mengenali kandidat secara dekat, bukan pada personalnya tapi pada program yang berpihak pada rakyat.

Nova Iriansyah menambahkan “Rakyat harus memilih kandidat yang punya visi, teruji dengan program prorakyat, dan tentu pemimpin yang berpendidikan baik, dan tentu yang mampu menjaga perdamaian“.[*]

Advertisements

Categories: Zona Berita, Zona Politik

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s