Zona Berita

Irwandi-Nova: Pemimpin Aceh ke Depan Jangan Hanya Jual Janji, Tapi Nyatakan Dengan Bukti

Pasangan Irwandi Yusuf - Nova Iriansyah

Pasangan Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah

ZONADAMAI.COM, BANDA ACEH – Pasangan calon Gubernur Aceh dari nomor urut 6 Irwandi Yusuf- Nova Iriansyah menyatakan bahwa “Aceh ke depan harus dipimpin oleh orang yang lebih mengutamakan kepentingan rakyat serta mampu mewujudkan Aceh menjadi Provinsi yang bisa mengubah tatanan kehidupan masyarakat yang lebih dari sekarang ini”.

Hal tersebut disampaikan pasangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah dalam debat publik yang berlangsung di Hotel Hermes Palace, Lampineung, Banda Aceh, Kamis malam, (22/12).

Aceh ke depan harus dipimpin oleh orang yang lebih mengutamakan kepentingan rakyat serta mampu mewujudkan Aceh menjadi provinsi yang bisa mengubah tatanan kehidupan masyarakat yang lebih dari sekarang ini. Bukan hanya menjual janji, tapi mengantarkan bukti,” ujar Irwandi Yusuf dalam closing statement dalam debat yang disiarkan secara langsung oleh Metro TV.

Menurut Irwandi, “masyarakat Aceh harus mampu melihat pemimpin yang pernah berbuat untuk rakyat Aceh selama ini”. Hal itu, katanya, sudah dibuktikan pada saat dirinya menjabat sebagai Gubernur Aceh pada periode 2007–2012.

“Hal tersebut akan mampu diwujudkan oleh pemimpin yang sudah pernah membuktikan selama 5 tahun memimpin Aceh dengan terobosan-terobosan yang top di tingkat nasional seperti JKA dan lain sebagainya,” kata Irwandi.[*]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s