Zona Berita

Cagub Aceh No. 4 Abu Doto dan No. 5 Mualem Saling Serang Saat Debat Publik

debat-publik-pilkada-acehZONADAMAI.COM, BANDA ACEH – Calon Gubernur Aceh dari nomor urut 4, Zaini Abdullah yang akrab disapa Abu Doto membantah bahwa dirinya tidak melibatkan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf pada saat bekerja menuntaskan MoU Helsinki ketika menjabat sebagai Gubernur Aceh pada periode lalu.

Hal tersebut disampaikan Abu Doto ini saat menjawab pertanyaan dari Calon Gubernur Aceh nomor urut 5, Muzakir Manaf dalam Debat Publik di Hotel Hermes Palace, Lampineneung, Banda Aceh, Kamis malam, (22/12).

Dalam debat ini, Muzakir Manaf yang mendapat kesempatan bertanya pada Abu Doto menanyakan tentang bagaimana cara yang akan digunakan oleh Paslon AZAN (Zaini Abdullah-Nasaruddin) dalam menuntaskan MoU Helsinki jika terpilih pada Pilkada nanti dengan tidak melibatkan Wakil Gubernur.

Abu Doto menegaskan “Bukan tidak melibatkan, tapi saya yang bekerja sendiri dan wakil tidak ada peduli sehingga saya harus berjuang sendiri”.

Di samping itu, ia juga mengatakan bahwa dalam menuntaskan MoU Helsinki, pihaknya mengalami kendala seperti tidak adanya persetujuan dari pusat.

Ada butir-butir dimana yang tidak sejalan dengan pusat, kemudian di DPR Aceh juga kurang aktif,” sebut Abu Doto.[*]

Advertisements

Categories: Zona Berita, Zona Politik

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s