Zona Politik

Machsalmina Sebut Lawan Kuatnya Adalah Mualem Bukan Irwandi

img-20161218-wa003-1024x768ZONADAMAI.COM – Calon Wakil Gubernur (Wacagub) Aceh, Ir. HT Machsalmina Ali, MM menyatakan, bila ada orang menyebutkan berdasarkan hasil survey Irwandi teratas, semua itu tidak benar.

“Karena semua hasil survey yang menyebutkan Irwandi teratas itu belum tentu benar, yang jelas lawan kuat kami, Muzakir Manaf,” beber Machsalmina Ali pada acara peresmian Posko Relawan Pintar Bermakna di Sekretriat Posko, jalan Merdeka Tapaktuan, Minggu (18/12/2016).

Ia mengatakan Muzakir Manaf sebagai lawan kuat bukan berdasarkan hasil survey, melainkan berdasarkan instingnya selaku tokoh politik dari Partai Golkar itu.

“Ini saya katakan Muzakir Manaf lawan kuat berdasarkan insting saya. Untuk itu, jangan kita khawatirkan Irwandi,” sebutnya.

Ia melanjutkan, seperti Aceh Utara dan kabupaten/kota lainnya adalah lumbungnya suara untuk Cagub Tarmizi A Karim, walaupun Muzakir Manaf juga banyak.

”Namun, kita tak perlu khawatir, di Aceh Barat Selatan Insya Allah pasangan nomor urut 1 masih teratas,” ujarnya seraya menambahkan, oleh karena itu Tim Relawan Pintar Bermakna diminta supaya merapatkan barisan berjuang meraih kemenangan.

“Kita harus berjuang merebut kemenangan ini untuk mengantar pasangan nomor urut satu menjadi gubernur dan wakil gubernur Aceh dalam Pilkada mendatang,” imbuhnya. [acehselatan.com]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s